Artikel

Dapur Ramadhan Untuk Penyintas Gempa Majene, Sulawesi Barat
Dapur Ramadhan Untuk Penyintas Gempa Majene, Sulawesi Barat

Majene 20 & 21 April 2022, Yayasan Seribu Senyum Kembali menebar senyum dengan membuat program Dapur Ramadhan di lokasi pengunsian untuk para penyintas Gempa Majene, Sulawesi Barat. Dimana kita ketahui bahwa masih ada penyintas gempa Majene 2021 yang masih tinggal di tenda Pengunsian dan Hunian Sementara, dalam kegiatan ini relawan dapur Ramadhan Seribu Senyum membagikan 1000 kotak makanan berbuka puasa untuk para pengunsi selama dua hari.

Kegiatan ini dilaksanan selama dua hari pada tanggal 20 & 21 April 2022, pada hari pertama sebanyak 500 kotak makanan berbuka puasa dibagikan ke tenda-tenda pengunsian dan begitupun di hari kedua sebanyak 500 kotak makanan berbuka juga dibagikan ke pengunsi penyintas gempa Majene, Sulawesi Barat

Kegiatan Dapur Ramadhan ini, bertujuan untuk membantu saudara-saudara kita dalam meringankan sedit beban penyintas selama di bulan Ramadhan, dimana tercatat sebanyak 118 KK dan 474 Jiwa, warga Dusun Aholeang & Rui, Desa Mekkatta, Kec. Malunda, Kab. Majene masih memerlukan perhatian dari orang baik untuk dapat meringankan hidup penyintas selama di pengunsian.

Dalam majalanan program Dapur Ramdhan, tim relawan Seribu Senyum mengajak para penyintas untuk ikut dalam menyipakn makanan berbuka buasa, Alhamdulillah para ibu-ibu dan anak-anak antusias ikut dalam membantu menyiapkan makanan berbuka puasa.

Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Yayasan Seribu Senyum telah membuat Dapur Ramadhan kali ini, kegiatan ini sangat membantu para penyintas gempa Majene yang masih tinggal di tenda pengunsian/Hunian Sementara meskipun hanya dalam kurung waktu dua hari namun itu sadah sangat membantu para penyintas. sekali lagi Terima Kasih Seribu Senyum & tetap menebar senyum kebaikan.


TOP