Artikel

MEMPERINGATI HARI GIZI NASIONAL SERIBU SENYUM BERSAMA SOGO DAN BENIHBAIK.COM MENYALURKAN BANTUAN NUTRISI DAN SEMBAKO
MEMPERINGATI HARI GIZI NASIONAL SERIBU SENYUM BERSAMA SOGO DAN BENIHBAIK.COM MENYALURKAN BANTUAN NUTRISI DAN SEMBAKO



Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional Yayasan Seribu Senyum menyalurkan bantuan Nutrisi dan Sembako bersama Sogo dan BenihBaik.com yang jatuh setiap tahunya pada tanggal 28 Februari, penyaluran bantuan dilakukan di Lingkungan TPA Al-Hikmah Surabaya. 


Tim Seribu Senyum bersama sogo (4/2/2021) menyerahkan bantuan paket nutrisi dan makanan sehat untuk anak serta paket sembako yang diserahkan langsung kepada orang tua melalui door to door ke rumah-rumah warga. 


Umdatul Umma, Koordinator Program Development Yayasan Seribu Senyum menjelaskan kegiatan sosial ini ditujukan sebagai upaya pemenuhan nutrisi untuk anak di Surabaya dan sekitarnya. 


"Selain menyalurkan bantuan nutrisi makanan dan sembako, kami juga mengadakan penyuluhan kepada anak-anak dan orangtua agar dapat mengetahui pentingnya pemenuhan nutrisi bagi kesehatan tubuh." 


Seribu Senyum berharap agar anak-anak diwilayah tersebut tidak sampai kekurangan gizi sehingga dimasa yang akan datang anak tidak sampai mengalami stunting yang berdampak buruk bagi kesehatan anak. 


"Karena banyaknya laporan di wilayah ini sebagai pemulung dan lain-lain yang kesehariannya sangat membutuhkan nutrisi. Tidak hanya itu, ternyata disini kami melihat banyak balita, penyandang disabilitas yang ternyata sangat membutuhkan bantuan ini." Imbuhnya 


Perwakilan Guru Mengaji di TPA Al-Hikmah Surabaya, Ibu Ningseh merasa beryukur dan berterima kasih dengan kepedulian yang diberikan oleh Seribu Senyum, Sogo dan Benih Baik dengan berbagi terhadap sesama.


TOP