Bencana kabut asap telah melanda Provinsi Sumatra dan Kalimantan sudah berlangsung lebih kurang sebulan ini. Mengantisipasi jatuhnya korban akibat kabut asap ini, Yayasan Seribu Senyum menggelar campaign donasi dalam menggalang donasi korban bencana polusi asap. 

Salah satu kegiatan penggalangan dana ini, Seribu Senyum berkerjasama dengan Sekolah Alam Insan Mulia Surabaya. Selama empat hari sejak 24 hingga 27 September 2019 siswa berkeliling ke kelas-kelas mulai dari PG, TK, SD, SMP, hingga SMA untuk menyiapkan donasi terbaiknya guna membantu meringankan beban warga di sana. Total dana yang didonasikan sebesar Rp. 14.384.800,- dan pada Senin, (30/9) kemarin donasi tersebut diserahkan perwakilan OSIS SD dan SMP kepada Yayasan Seribu Senyum yang akan membantu menyalurkan ke lokasi bencana secara langsung.

“Kami sangat senang dapat membantu masyarakat yang terkena bencana alam. Kami juga turut bersedih dan berempati dalam bencana tersebut. Semoga bantuan kami dapat membantu masyarakat yang terkena bencana asap.” tutur Ahmad Baihaqi Al Asad, Ketua OSIS SMP SAIM

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat