. . .
  • Jl. Dharmawangsa No. 60 Kel. Airlangga, Kec. Gubeng, Surabaya, 60256
  • 031-99445360
  • Jl. Dharmawangsa No. 60 Kel. Airlangga, Kec. Gubeng, Surabaya, 60256
  • 031-99445360

Sekilas Seribu Senyum

Melihat kondisi masyarakat yang sebagian besar hidup dalam kemiskinan, kebodohan, ketertinggalan dan diperparah dengan gaya hidup yang individual, ternyata masih banyak yang bersama kami tergerak untuk menolong mereka yang hidupnya serba kesusahan. Mereka berusaha mengikis raut kesedihan, dan menggantinya dengan sebuah senyuman. Dengan semangat menyisihkan sebagian miliknya untuk kalangan yang tak berpunya.

 

Gerakan yang dilakukan oleh Seribu Senyum bermula sejak tahun 2012 dengan basis gerakan komunitas. Memiliki cita-cita mulia yakni menebar rahmat mewujudkan masyarakat yang mandiri dan bermanfaat untuk sesama, membuat Seribu Senyum banyak membuat program-program filantropis, pemberdayaan, charity, sosial, kesehatan dan sejenisnya. Respon baik terus berdatangan dari berbagi pihak, dukungan moral maupun moril juga terus mengalir yang membuat Seribu Senyum semakin mantap menatap masa depan umat yang lebih cerah.

 

Alhamdullilah berkat rahmat Allah YME dan dukungan banyak pihak, Seribu Senyum resmi menjadi Yayasan berbadan hukum berdasarkan keputusan mentri hukum dan hak asasi manusia Republik Indonesia no. AHU-0008527.AH.01.04 tahun 2017. Dengan surat keputusan tersebut, semakin mempertegas posisi Yayasan Seribu Senyum untuk Menyelenggarakan berbagai gerakan yang bersifat transformatif dengan spirit kemanusiaan sebagai aktualisasi nilai-nilai agama.

Bersama Seribu Senyum, mari Menebar Senyum Menumbuhkan Asa.