Seribu senyum merupakan lembaga filantropi yang menggalang dan mengelola dana sosial melalui program pemberdayaan masyarakat berbasis kampung. Program pemberdayaan direalisasikan melalui lima fokus gerakan yaitu Senyum Anak Bangsa (Pendidikan), Senyum Berdaya (Pemberdaya ekonomi), Senyum sehat (Kesehatan), dan Bebagi Senyum (Bakti Sosial), serta Senyum Relawan (Volunteer). Semua Program dari Seribu Senyum dalam rangka beribadah kepada Allah dan diperuntukkan untuk kemanusiaan serta lillahi ta’ala hanya mengharap ridho Allah SWT.

Seribu senyum telah ada sejak tahun 2009, yang masih berbentuk komunitas. Namun pada tanggal 17 Mei 2017 telah terdaftar di Menkumham dengan Nomor AHU-0008527.AH.01.04.Tahun 2017 yang resmi menjadi lembaga berbadan hukum, dengan nama Seribu Senyum. Diharapkan akan menjadi lembaga yang selalu menebar kebaikan dengan semangat transformative dalam setiap program yang dijalankan agar terjadi perubahan menuju manusia yang lebih berdaya dan mampu merubah keadaan dari mustadh’afin menjadi manusia berdaya yang ikut terlibat dalam menebar kebaikan dijalan Allah SWT.
Semoga program dari Seriu Senyum dalam rangka beribadah kepada Allah dan di peruntukkan untuk kemanusiaan serta lillahi ta’ala hanya mengharap ridho Allah SWT.

WhatsApp chat