. . .
  • Jl. Dharmawangsa No. 60 Kel. Airlangga, Kec. Gubeng, Surabaya, 60256
  • 031-99445360
  • Jl. Dharmawangsa No. 60 Kel. Airlangga, Kec. Gubeng, Surabaya, 60256
  • 031-99445360

Senyum Anak Bangsa

Generasi mendatang merupakan wajah atau masa depan dari sebuah bangsa. meninggalkan generasi yang lemah merupakan hal yang tidak di tolelir oleh tuhan YME. “Dan hendaklah orang-orang takut kepada Allah, bila seandainya mereka meninggalkan anakanaknya, yang dalam keadaan lemah, yang mereka khawatirkan terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh sebab itu, hendaklah mereka bertakwa kepada Allah dan mengucapkan perkataan yang benar”. (an-Nisa’: 9).

Bangsa di masa yang akan datang, tentu bergantung kepada bagaimana kita secara bersama-sama menyiapkan generasi yang kuat baik secara pengetahuan dan materi. Melalui pendidikan yang menjadi salah satu hal mendasar bagaimana membentuk karakter penerus bangsa, Seribu Senyum ingin menjadi bagian dari mereka yang peduli terhadap nasib anak bangsa indonesia, khususnya di titik-titik kemiskinan.

Melihat hal tersebut, untuk merealisasikan itu semua, melalui program Senyum Anak Bangsa, Seribu senyum secara rutin mengagendakan kegiatan melalui Sub – Program ;

1. Rumah Singgah Seribu Senyum

Kegiatan di rumah Singgah di peruntukkan bagi mereka yang membutuhkan (yatim, putus sekolah, dsb). Bertempat di jl Jl. Tambak Pring Timur IV No.7 Kel/Kec.Asem Rowo Surabaya. Kegiatan meliputi;
a. Bimbingan Belajar
b. Makan, Susu, Sembako
c. Craft Day

2. TPA Al-Mubarrok

Kegiatan di TPA AlMubarok di peruntukkan bagi Anak dari tingkat belum sekolah sampai kelas 3 SMP, dan bagi mereka yang putus sekolah. Bertempat di l. Keputih Tegal Bakti 1c No.22 Kel. Keputih ,Kec. Sukolilo Surabaya. Kegiatan meliputi :
a. Bimbingan Belajar
b. Kelas Baca-Tulis Qur’an
c. Tapak Suci

3. Beasiswa Pendidikan

Seribu Senyum mendorong generasi penerus bangsa dari tingkat SD – Kuliah yang membutuhkan bantuan agar mereka tidak putus sekolah. Generasi penerus bangsa harus mampu mendapatkan pendidikan yang tinggi.