. . .
  • Jl. Dharmawangsa No. 60 Kel. Airlangga, Kec. Gubeng, Surabaya, 60256
  • 031-99445360
  • Jl. Dharmawangsa No. 60 Kel. Airlangga, Kec. Gubeng, Surabaya, 60256
  • 031-99445360

Angklung Seribu Senyum

  • Home
  • Angklung Seribu Senyum tampil di Hadapan Pakde Karwo
  • Convention Hall, Grand City Mall, Surabaya

Angklung Seribu Senyum tampil di Hadapan Pakde Karwo

Angklung Seribu Senyum Tampil di depan relawan Paliatif kanker surabaya dan Pakde Karwo Gubernur JawaTimur

 

Momentum ulang tahun yayasan Paliatif Indonesia yang ke-16 bertepatan dengan peluncuran buku tentang perjuangan paliatif yang di tulis oleh prof. Sunaryadi di gelar di convention hall Grand City Surabaya.

Acara yang di selenggarakan pada 29 April 2017 tersebut di hadiri oleh Pakde Karwo selaku Gubernur JawaTimur. di tengah peserta undangan yang hadir, turut meramaikan relawan paliatif surabaya yang selalu bersemangat dan ikhlas dalam mendampingi pasien paliatif di Surabaya.

Yayasan Seribu senyum mendapatkan penghargaan dengan di undangnya Angklung Seribu Senyum yang di bina langsung oleh ibu Zubaidah dan Kakak Goldie selaku pembina Rumah Singgah Seribu Senyum di Asem rowo.

penampilan Angklung seribu senyum yang beranggotakan 42 anak yang terdiri dari anak yatim, Dhuafa’, dan penderita kanker yang tergabung dalam YPKAI (Yayasan peduli Kanker Anak Indonesia) mendapatkan apresiasi yang begitu hangat. bahkan Pakde Karwo dan Prof Sun sendiri yang meminta untuk berfoto bersama Adek-Adek Angklung seribu senyum.

 

Angklung Seribu Senyum merupakan wujud nyata dari apa yang menjadi Visi dari yayasan Seribu senyum, yaitu menjadikan anak-anak generasi bangsa tetap berkarya di tengah keterbatasan yang ada. bukan menyerah di tengah ketidak-berdayaan,

semoga penampmilan Angklung Seribu Senyum selalu menginspirasi anak-anak di seluruh dunia untuk tetap berkarya di tengah keterbatasan yang ada.

#MenebarSenyumMenumbuhkanAsa